JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Citilink Siap Terbangi Rute Jakarta-Singapura

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citilink Indonesia (Citilink) akan membuka peluang untuk melayani penerbangan ke luar negeri. Direktur Utama Citilink Indonesia Arif Wibowo, mengatakan rute penerbangan baru ke luar negeri ini akan terlaksana pada kuartal IV mendatang.

Dia mengatakan, rute luar negeri itu adalah Jakarta-Singapura dan Jakarta-Kuala Lumpur. Sayang, Arif enggan membocorkan ekspansi anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) ini lebih lanjut. Bahkan untuk frekuensi penerbangan rute luar negeri ini pun, Arif enggan menjelaskan lebih rinci.
"Kuartal IV kami akan membuka rute penerbangan ke Singapura dan Kuala Lumpur. Nanti akan ada penjelasan lebih lanjut," kata Arif di Jakarta, Senin (8/7).

Sampai saat ini, Citilink memiliki 22 armada Airbus A320 terbaru untuk melayani 21 rute penerbangan domestik dan 19 kota tujuan di seluruh Indonesia. Citilink memiliki 114 frekuensi penerbangan setiap harinya. Sampai akhir tahun ditargetkan pesawat jenis Airbus akan bertambah menjadi 24 armada.

Seluruh armada maskapai Citilink, kata Arif, merupakan pesawat sewaan atau leasing sehingga tidak ada anggaran untuk investasi pembelian pesawat. Sepanjang tahun 2013, Citilink menargetkan penambahan 10 unit armada pesawat. Sampai dengan semester I ini, Citilink telah merealisasikan penambahan sebanyak 8 armada.

Penambahan 10 unit armada ini akan berlangsung sampai dengan tahun 2015 mendatang. Ditargetkan sampai dengan 2015, Citilink memiliki 50 armada sewaan.(Dea Chadiza Syafina/Kontan)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.