JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Mendapatkan Tiket Murah

Kesempatan mendapatkan tiket murah akan selalu ada selama rencana jadwal penerbangan tidak terburu-buru. Jika jadwal penerbangan mendadak maka semestinya bukan lagi tiket murah yang jadi prioritas, tapi harus disyukuri jika masih ada seat. Jika jadwal penerbangan mendadak tapi masih mendapat tiket murah, itu merupakan anugerah yang tak terhingga. (hehe..)


Kami, Jelajah NTT Ticketing, selalu berusaha memfasilitasi jika pelanggan ingin mendapatkan tiket murah/promo. Yang jelas, harga tiket selalu fluktuatif. Kami hanya memantau harga. Ketika harga berada di bawah, saat itu kami segera ambil untuk pelanggan kami.

Tanpa harus 24 jam di depan laptop, kami tetap bisa memantau harga tiket dengan sangat akurat. Sistem yang gunakan akan bekerja secara otomatis. Kami cukup memasang price alert sesuai pesanan Anda, dan ketika ada harga turun maka secara otomatis sistem akan melayangkan SMS dan email memberi tahu kami. Saat itulah kami segera bertindak untuk segera mem-booking tiket tersebut. Prinsip kerjanya cukup sederhana, tapi tidak akan berhasil jika tidak ada kerjasama dengan pelanggan.

Nah, apa saja yang sebaiknya dilakukan oleh pelanggan. Ini dia:
  1. Pelanggan sebaiknya menentukan jadwal penerbangan secara pasti. Memesan tiket ketika jadwal masih belum pasti akan menyulitkan proses hunting tiket murah. Jadwal tidak pasti misalnya, permintaan memantau tiket untuk “minggu terakhir bulan Juli”. Jadwal ini sangat membingungkan. Jadi setidaknya, misalnya “tanggal 27 atau 28 Juli”, akan kelihatan lebih mudah untuk diproses.
  2. Pelanggan segera memberikan nama-nama calon penumpang. Kami bisa segera mem-booking tiket jika nama-nama penumpang (sesuai KTP) sudah ada. Tiket harus segera di-booking karena harga akan cepat berubah. Setelah tiket di-booking, selanjutnya kami info-kan pada pelanggan apakah setuju dengan data bookingan tersebut atau tidak. Sebagai tanda setuju tiket di-issued, pelanggan mentransfer sesuai harga tiket sebelum time-limit.
  3. Jika perlu dan mendesak sementara pelanggan tidak yakin bisa segera men-transfer, sebaiknya lebih dulu men-transfer agar nanti kami bisa segera issued. Untuk jadwal penerbangan yang mendadak biasanya time-limit sangat pendek. Apabila ternyata didapatkan harga lebih murah, maka dalam waktu tidak lebih dari 24 jam kami akan transfer uang kembalian (untuk BRI, BNI, BCA dan Bank Mandiri). Kami menggunakan fasilitas internet banking sehingga proses transaksi sangat cepat.
Jika kerja sama yang baik ini sudah terjalin, maka selanjutnya tinggal berharap, smoga kita menjadi orang-orang yang beruntung... :-)
Terima kasih & Salam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.