JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lion Air Tutup Loket Bandara Maret

EMPO.CO, Jakarta - Maskapai Lion Air menyatakan akan mematuhi kebijakan penutupan loket tiket di Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Jakarta, dan Kualanamu, Medan, per 1 Maret 2015.

"Kami pokoknya mendukung apa pun yang pemerintah mau," kata Corporate Secretary Lion Air Aditya Simanjuntak saat dihubungi, Senin, 16 Februari 2015.

Sebelumnya, juru bicara PT Angkasa Pura II, Achmad Syahir, mengatakan Angkasa Pura II akan menutup loket tiket di Soekarno-Hatta dan Kualanamu per 1 Maret 2015, atau mundur dari rencana semula pada 15 Februari 2015.

Sebagai gantinya, Angkasa Pura II akan menyiapkan kantor pusat layanan konsumen di setiap terminal Soekarno-Hatta dan Kualanamu. Layanan konsumen itu akan melayani refund ticket, ubah jadwal terbang, dan penerbangan transit. Penutupan loket akan dilakukan bertahap di 13 bandara.

Menurut Aditya, Lion juga sudah mengantisipasi rencana penutupan loket itu. Lion disebutkan telah mengoperasikan ruang layanan konsumen di Soekarno-Hatta untuk melayani ubah jadwal, refund, dan penerbangan transit penumpang. "Sama saja dengan customer service yang akan disediakan oleh Angkasa Pura II itu," kata Aditya.

KHAIRUL ANAM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.