JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menerbangkan Pasien

Bagaimana jika ada pasien yang harus melakukan perjalanan udara? Apabila masih bisa duduk, tentu tidak menjadi masalah. Saat booking bisa mengajukan "special request" berupa wheelchair atau kursi roda dengan beberapa opsi (keterangan opsi apa saja, silahkan hubungi kami). Namun bagaimana jika si pasien tersebut harus berposisi tiduran?

Pertanyaan ini diajukan oleh customer kami, sehingga harus kami tanyakan langsung ke beberapa partner, yaitu pihak maskapai. Untuk Garuda Indonesia dan Citilink, belum memberikan layanan untuk kondisi pasien seperti ini. Adapun Sriwijaya Air dan Lion Air bisa melayani untuk pasien dengan kondisi seperti dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Pasien tidak dalam kondisi koma
  • Pasien bukan sedang mengidap penyakit menular
  • Melakukan booking langsung ke call center atau kantor perwakilan terdekat. 
  • Booking tiket minimal dilakukan 2 hari (Sriwijaya Air) dan 5 hari (Lion Air) SEBELUM hari keberangkatan.
  • Pada saat booking, akan ada formulir yang harus diisi oleh dokter dari pasien yang bersangkutan.
  • Harga tiket minimal ada pada kelas Y (baca: Yankee) (Ingin tahu apa itu kelas harga? Silahkan hubungi kami)

Untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi langsung ke call center atau perwakilan maskapai terdekat.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.