JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Tingkatkan Kemungkinan Upgrade Gratis Kursi Pesawat

Banyak kejadian tidak terduga di pesawat, salah satunya membeli tiket kelas ekonomi tetapi bisa merasakan bagaimana nyamannya kabin kelas bisnis.

Maskapai penerbangan memang tidak begitu saja memberikan kesempatan tersebut. Berikut tips merasakan kursi kelas bisnis meski membeli tiket ekonomi seperti dikutip Dailymail, Minggu (1/2/2015).

Pergi sendiri

Maskapai lebih mungkin untuk meng-upgrade satu penumpang dibanding satu keluarga, sehingga peluang akan lebih besar jika pergi sendiri.

Fleksibel

Jika penerbangan penuh, maka maskapai akan meminta penumpang ke penerbangan berikutnya. Jika demikian, maka para penumpang tersebut akan mendapatkan akomodasi lebih, sehingga Anda harus lebih fleksibel terhadap jadwal penerbangan.

Hindari waktu sibuk

Wisatawan memiliki kesempatan lebih baik memilih tempat duduk yang diinginkan jika menghindari penerbangan para pelancong bisnis. Sebaiknya lakukan perjalanan pada hari bank libur, dan menghindari penerbangan pagi atau sore.

Berpakaian rapi

Mungkin terdengarnya aneh, tetapi berpakain rapi layaknya pebisnis dapat membuat Anda mendapatkan spot terbaik di pesawat, yakni kelas premium. Jika tiket kelas ekonomi telah habis terjual, maka maskapai akan memilih penumpang berkelas untuk masuk kabin berkelas pula.

Bersikap sopan

Bersikap sopan di pesawat memang tidak sepenuhnya membawa Anda ke kabin bisnis. Tetapi, jika Anda bersikap sopan selama penerbangan bukan tidak mungkin tawaran itu diberikan oleh awak pesawat. Jika tiket bisnis tidak terjual habis, maka pramugari akan menawarkannya kepada penumpang yang bersikap sopan terhadap mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.