JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tertibkan Calo, Loket Penjualan Tiket di Bandara Soetta Akan Ditutup

Metrotvnews.com, Tangerang: Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, terus berbenah. Mulai 15 Februari 2015 mendatang, tidak akan ada layanan penjualan atau loket tiket di bandara internasional tersebut. PT Angkasa Pura II, pengelola bandara, menutup semua loket penjualan tiket di kawasan Bandara Soetta untuk menertibkan calo tiket.

"Penghapusan loket penjualan tiket mulai efektif berlaku per 15 Februari mendatang," ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (1/2/2015).

Menurut Bram, rencana penghapusan loket penjualan tiket di bandara sudah dipersiapkan sejak lama oleh pengelola Bandara Soetta. Namun, rencana itu baru bisa dieksekusi sekarang. "Tujuannya, meningkatkan layanan pengguna jasa bandara," tutur Bram.

Menurut Manager Humas dan Protokol Bandara Soekarno-Hatta Yudis Tiawan, rencana penghapusan loket penjualan tiket ini merupakan kesepakatan Angkasa Pura II, maskapai penerbangan, dan Otoritas Bandara Soekarno-Hatta. Ini berarti tidak ada lagi konter tiket di Terminal 1, 2, dan 3 bandara.

Yudis menuturkan, saat ini ada enam loket penjualan tiket di Terminal 1 A, B, dan C, masing-masing milik maskapai penerbangan Lion Air, Batik Air, Sriwajaya Air, dan Citilink. Di Terminal 2, konter pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia.  Sedangkan di Terminal 3, konter pesawat milik maskapai Air Asia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.