JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Penjualan Ticket Pesawat Bandara Juanda Ditutup

Surabayanews.co.id – Sejumlah pengguna jasa penerbangan yang biasa melakukan go show atau membeli ticket langsung di bandara Juanda dalam waktu dekat harus bisa berpikir ulang, karena pihak pengelola bandara akan menutup seluruh loket ticket pesawat di bandara internasional Juanda.

Sedikitnya 20 loket ticket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan baik domestik maupun internasional yang tersebar di terminal 1 maupun terminal 2 bandara juanda dalam waktu dekat akan ditutup, untuk meminimalisir dan menghindari adanya praktek calo atau penjualan ticket secara ilegal di area bandara.

Dengan adanya kebijakan baru yang akan diberlakukan dalam waktu dekat ini, Asrori, calon penumpang mengaku tidak setuju dan keberatan. Sejumlah calon penumpang juga mengaku selain keberadaan loket yang masih dibutuhkan pada saat darurat.

"Pembelian ticket di loket maskapai di bandara lebih murah dibanding pembelian ticket melalui agen atau online," katanya.

Sementara itu, meski penutupan loket penjualan ticket di bandara juanda akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, pihak angkasa pura 1 Surabaya belum bisa memastikan penutupan penutupan akan dilaksanakan.

"Kita masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak otoritas bandara dan maskapai penerbangan," kata General Manager PT.Angkasa Pura I Surabaya, Trikora Harjo.

Penutupan loket ticket pesawat di bandara Internasional Juanda ini sengaja dilakukan PT.Angkasa Pura I Surabaya sesuai dengan instruksi kementrian perhubungan yang meminta seluruh bandara menutup loket penjualan ticket pesawat di area bandara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.