JelajahNTT. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Potensial, Citilink Resmi Buka Penerbangan Umroh

Tangerang - Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), Citilink Indonesia, terus melakukan ekspansi bisnis di tahun ini. Terbaru, Citilink baru saja meresmikan pembukaan penerbangan umroh perdana, dengan rute Jakarta-Jeddah, Senin (9/2).

Plt President dan CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan menyatakan, penerbangan umroh ini ditargetkan dapat mengangkut 26.250 penumpang dengan rata-rata 175 penumpang per hari hingga Juni mendatang.

"Kami melihat peluang umroh cukup menarik sekaligus dapat melengkapi strategi bisnis Citilink," ujar Albert dalam acara peresmian rute penerbangan Jakarta-Jeddah di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (9/2).

Menurutnya, guna mendapatkan izin rute penerbangan ini, pihaknya harus memenuhi persyaratan yang ketat, mulai dari aspek administrasi, tingkat ketepatan waktu penerbangan, hingga keselamatan dan keamanan penerbangan. Karena itu, lanjut dia, sebagai maskapai bersegmen Low Cost Carrier (LCC), pihaknya merasa bangga menjadi salah satu maskapai yang melayani penerbangan ke Arab Saudi.

Sebagai informasi, Citilink menargetkan 11,2 juta penumpang pada tahun ini setelah sebelumnya menerbangkan 8 juta penumpang pada 2014. Selain itu, tingkat ketepatan waktu maskapai ini sepanjang 2014 mencapai 82 persen, dengan tingkat keterisian berjumlah 83 persen.

Penulis: Thresa Sandra Desfika/FER

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Klik http://tiket.jelajahntt.com , untuk pemesanan tiket pesawat seluruh rute penerbangan domestik dan Asia.

Atau via SMS/Call/WA/ Line/Kakao di 082146-334333, Pin BB: 51D3685D.